Selasa, 16 Februari 2021

trik sukses dari penjahit terkenal didunia

 TRIK SUKSES DARI PENJAHIT YANG TEKENAL DIDUNIA



Roshan melwani ialah seorang yang tidak asing lagi ditelinga para penjahit.beliau adalah seorang penjahit dan pembisnis di dunia feshion yang sudah terkenal nomor satu didunia sebagai penjahit yang sukses.

 Merintis usaha kecil milik keluarga, sampai menjelma menjadi bisnis internasional tentu membutuhkan kerja keras yang luar biasa. Akan tetapi, penjahit terkenal di dunia, Roshan Melwani mengaku hanya memiliki satu trik yang membuat bisnis dan usaha kecilnya menjadi sangat sukses.Triknya ialah "Berikan apa yang konsumen inginkan,".

Melwani dan ayahnya, Manu, merupakan generasi kedua dan ketiga dari Sam's Tailor, pemasok pesanan pakaian jahit dan formal di Hong Kong. Sam's Tailor telah membangun reputasi bisnisnya selama lebih dari 60 tahun dan menjadi penjahit paling terkenal di dunia.

Mereka mampu menerima pesanan pakaian dari selebritas ternama dan para pemimpin dunia. Pelanggannya mulai dari George W. Bush dan Bill Clinton.Dan juga tak ketinggalan, David Bowie Russell Crowe dan Bruno Marsak.Tak lengkap rasnya kalau berkunjung kehongkong belum mampir ke gerai melwani.kita bisa pilih pilih pakaian buat buah tangan.

Perjalanan Sukses Roshan Melwani 

Roshan Melwaini pertama kali bekerja di toko sang ayah,pada saat berusia 23 tahun, setelah belajar bisnis di New York University dan bekerja setahun di London. Pendekatan yang proaktif termasuk menyarankan kliennya tentang pakaian yang pantas membuatnya meraih kesuksean besar.Dia meraih reputasi atas kemampuannya memproduksi pakaian yang gaya dan fashionable.

"Semakin sering saya memberikan masukan, semakin bagus pakaian yang saya buat dan semakin banyak orang datang ke sini," tutur Roshan.

Namun seiring berjalan waktu, dia mulai menyadari bahwa memberikan apa yang diinginkan konsumen lebih penting daripada apa yang ingin dia berikan pada konsumen. Dia juga bercita cita untuk membuat pakaian yang nyaman saat dipakai oleh konsumen sekali seminggu, dibandingkan sekali atau dua kali saja dalam setahun.

Saat klien tak tahu apa yang mereka inginkan, tugas ia adalah untuk mencari tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Tentu saja penting untuk mengarahkan klien mendapatkan pakaian yang nyaman dan fashionable.

"Jika seseorang terbang 8 ribu mil hanya untuk mendapatkan kemeja abu polos. Maka saya akan ikut bicara memberi saran," tandas Roshan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar